PENDAFTARAN JAVA CUP 2010

JAVA CUP 2010 segera dimulai.

Kami mengajak semua rekan-rekan OMDA se Jawa untuk berpartisipasi dan memeriahkan acara ini. Omda yang menyatakan diri ingin mengikuti JAVA CUP 2010 wajib memberikan konfirmasi keikutsertaan ke panitia baik melalui sms atau telepon paling lambat tanggal 14 Nopember 2010. Selanjutnya pengumpulan seluruh berkas pendaftaran dan administrasi peserta paling lambat tanggal:

  
PERATURAN KEIKUTSERTAAN  JAVA CUP 2010


  1. Peserta JAVA CUP merupakan anggota Organisasi Mahasiswa Daerah (OMDA) yang berasal dari daerah Jawa yang bergerak dibawah Institut Pertanian Bogor (IPB).
  2. Setiap team mengirimkan maksimal 12 orang pemain beserta 1 orang manager.
  3. Peserta adalah mahasiswa S1/S0  IPB yang masih aktif. Dengan menunjukkan bukti berupa KTM, yang digunakan untuk registrasi peserta.
  4. Setiap peserta wajib memiliki bukti yang menerangkan bahwa peserta adalah benar-benar berasal dari daerah tersebut, misal: KTP, akte kelahiran, dll.
  5. Setiap team harus mengisi form pendaftaran dan membayar uang pendaftaran sebesar Rp. 250.000,- kepada panitia serta menyerahkan form daftar pemain yang sudah dilengkapi pas foto (3x4) dengan melampirkan fotokopi KTM dan fotokopi KTP/Akte Kelahiran.
  6. Setiap team harus memiliki penanggung jawab supporter yang dapat mengontrol dan membantu kelancaran jalannya pertandingan selama kegiatan berlangsung. Bagi suporter team yang anarkis (brutal) akan dikenai sanksi yaitu pendiskualifikasian (teamnya dinyatakan gugur) sebagai peserta JAVA CUP 2010.
  7. Penggabungan team (merger) boleh dilakukan sesuai dengan ketentuan berikut:
a.       Merger maksimal 2 omda dan omda tersebut masih dalam satu karesidenan.
b.      Omda tersebut hanya memiliki anggota laki-laki kurang dari atau sama dengan 8 orang baik yang aktif dalam kepengurusan maupun tidak.
c.       Omda yang melakukan merger diwajibkan mengisi surat pernyataan yang disediakan oleh panitia dan diambil di website KMK.
d.      Omda merger terdiri dari gabungan  beberapa omda yang berdiri sendiri, tidak terhitung sebagai satu omda besar.
e.       Omda yang melakukan merger, tetapi tidak sesuai dengan ketentuan tersebut akan mendapat sanksi berupa diskualifikasi dari keikutsertaan JAVA CUP 2010.
  1. Seluruh form pendaftaran dan registrasi peserta dapat diunduh di website KMK www.kmkipb.co.cc atau diambil di sekretariat KMK di Villa Coklat Balebak (depan masjid jami’ al barokah).
  2. Omda yang menyatakan diri ingin mengikuti JAVA CUP 2010 wajib memberikan konfirmasi keikutsertaan ke panitia (melalui sms atau telepon) paling lambat tanggal 14 Nopember 2010.
  3. Pengumpulan seluruh berkas pendaftaran dan administrasi peserta ke panitia paling lambat tanggal 18-19 Nopember 2010 di sekretariat KMK Villa Coklat, depan masjid Jami’ Al Baroqah, Balebak atau pada tanggal 20 Nopember 2010 di stand panitia di koridor faperta.

0 comments:

Posting Komentar

Artikel Terpopuler